|| Blog Suka Suka || Nelly Rosaline ||

Visitors

free counters

Galauan SMP

Posted by : ocha_ryuk
nih guys... gue tuh korban galauan SMP.
mule dari jomblo kagak punya pacar selama berabad-abad, punya pacar tapi ga jelas gimana kabar nya, gombalan ga jelas sampe ga punya pulsa aja di ribetin anak2 SMP jaman sekarang..

tuh! contohnya iklan AS... "aku ga punya pulsa!!!" kalimat itu membius para remaja seperti virus flu babi yang menular cepat melalui udara. membuat korban2 berjatuhan.  dan... mem. *STOPP!!!!!* ni nyambung kemana jadinya.? -_- haruuhhh.! ini lah ulah bocah SMP yang lagi galau galau nya.

kembali ke ... #bukan ke laptop kayak tukul lele# aku ga punya pulsa~!
kalimat itu lagi trend trendnya ... huh, sampe kuping ku panas dengernya..

kenapa bocah SMP jaman sekarang banyak tidak waras?!  jawabannya 1!

kurangi menonton tv!

nih ya..~
menurut dari pantauan gue.!
bocah SMP kelas wahid tuh.. masih ingusan2 nya.. masih kebanyakan mikirin temen2 SD nya.. #pengalaman pribaadi# tapi untuk sebagian besar... kebanyakan sih, uda pada mencari sasaran buat di tembak.. -_-

kalo bocah SMP kelas 2! wah. ini nih yang udah mule nakal2 nya..
buat genk... marahin adeg kelas sesuka hati... #pengalaman pribadi juga# sampe yang ngetrek ngetrekan udah jadi 1 paket di kelas 2 ni...

kalo bocah eh... bukan bocah lagi....
uda mau SMA... jadi sebut aja remaja... kelas 3..
behh..!! boro2 mau tawuran.... orang gurunya mantau terus...
kan mereka uda pada mau ujian.. jadi ga boleh neko neko..

-------------------------------------

cowo : sayang ... bapak kamu penjual bunga ya?
cewe : iya ay, kok tau?
cowo : karena wajah mu mirip bunga bunga yang bapak kamu jual..
cewe : *klepek2*

nah... rayuan gombal kayak gini ni yang lagi ngehitzz b.g.t!
dasar bocah SMP..

tapi kalo sebagian orang yang ga suka ngegombalin pasti kayak gini

cowo : ay... bapak kamu penjual gado gado ya?
cewe : iya.. kok tau?
cowo : tu! barusan lewat depan rumah aku..
cewe : *esmosi tingkat dewa*

ahik ahik ahik..
gue bisa ketawa seharian... gara gara parahnya kalimat di atas..

#padahal ga ada yang lucu#

eh..! tau ga? tau ga?
dulu waktu gue MOS mau masuk SMP...

kan ada anak baru. yang di suruh maju kedepan..
trus,,, di suruh buat gombalan kayak gitu..

tau ga.?gombalan kayak apa yang di keluarin cowo itu...?

cowo : cewe..! bapak kamu tukang nasi goreng ya?
cewe : iya mas, kok tau?
cowo: iya... soalnya kamu telah menggoreng hatiku..

ih..! sumpah gaje bgt tuh cowo!! hati di goreng? iiiyyyeeekkksss..

gue sampe pingin jedotin kepala denger tuh cowo gombalannya kayak gitu..

dalam benak gue... "ih,,, amit2 gue dapet cowo yang ga bisa ngegombal sedikit pun"

bukan apa2 ya... gue suka cowo yang pinter ngegombal biar gue ga cepet bosen...

wakakaka.. ------------------

0 comments:

Copyright © 2012 Rosa Go Blog | Hatsune Miku Theme | Designed by Nelly RosalineJ