|| Blog Suka Suka || Nelly Rosaline ||

Visitors

free counters

Membuat Read More Pada Blog

Posted by : ocha_ryuk
Guys... dulu gue pernah stres gara gara loading blog gue lama.
terus, temen gue nyaranin buat masang read more.
yaudah gue coba aja saran temen gue.

gue mau berbagi ilmu buat kawan kawan semua.

caranya:



CARA 1

1. Login ke Blogger
2. Pilih Tata Letak kemudian pilih Edit HTML
3. Beri tanda cek (centang) pada “ Expand Widget Templates
4. Cari kode </head> (tekan ctrl+f untuk pencarian lebih cepat)
5. Jika sudah ketemu taruh kode berikut ini di bawahnya

        
6. Cari kode <data:post.body/>
7. Ganti kode yang telah kita temukan di atas dengan kode berikut ini
       
8. Simpan Template Kalau sudah beres selesai deh..
 nb : kalau cara di atas tidak berhasil.. kawn bisa pakai cara ke 2


CARA 2 :

1. Taruh kursor di tempat yang mau di see more
2. Klik di bawah ini



Simpan... lihat beranda blog kawan.. dan tengok hasilnya...

1 comments:

jordan siregar said...

Siip gan :
kunjungi juga di blog : http://jordansiregar.blogspot.com/

Copyright © 2012 Rosa Go Blog | Hatsune Miku Theme | Designed by Nelly RosalineJ