|| Blog Suka Suka || Nelly Rosaline ||

Visitors

free counters

Hari Menyebalkan

Posted by : ocha_ryuk
sabtu, 15/9/2012

tadi di sekolah, gue ulangan matik.
mana contekan gue ga lengkap lagi.
gurunya protective bgt.. T_T

ntah berapa dapet nilai gue.

udah dapet 35. remidi bisa bisa dapet 4 ato 35 juga.. x.x

truss.. habis ulangan matik, tangan gue di kenain cat amat bagus kamprett..

trus, kuku gue di cat in warna emas.. hadoohh..

trus, pulang sekolah., kaki gue pegelnya masya allah... lama bgt di jemput.

trus, malemnya. gue ngeposting buaannyyakk..
trus gue tuh ngetag ini postingan gue.

trus.. gue lupa, kalo postingan gue masih di contreng
ekh.. gue khilaf.. T_T gue nekan tombol delete..
mampuss..!!!

postingan gue 1 tag an ilang.. Y.Ymana aku tanya mbah google.. tapi caranya ga ada yang epektif.

tuhannn.. T_T gue pasrah dah. gue buat lagi satu satu.
lagian kan visitors ku udah banyak..
mungkin 17-18 postingan ilang, ga masalah.. hahah

Copyright © 2012 Rosa Go Blog | Hatsune Miku Theme | Designed by Nelly RosalineJ