|| Blog Suka Suka || Nelly Rosaline ||

Visitors

free counters

50 situs jail, menakutkan, dan mengangetkan

Posted by : ocha_ryuk
*Disarankan memakai google chrome untuk antisipasi web yg ga bisa di close

1. http://killerjo.net/
pasti dah pada tau ini situs apa.. neh situs paling terkenal.. suaranya itu lho...gue buka di sekolah gue untunglah rame-rame ><


2. http://gandhi.isgreat.org/
situs ini nyeremin njir...bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo.. penasaran klik dong!!

3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena lo semua harus rela mengklik sampai habis dan gak bisa di close...alhamdulillah gue bukanya waktu itu pake google chrom XD

4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak lo yang iseng buka untuk berkaraoke tapi dengan cara yang gak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya chekidot

5. http://www.d1gdo.com/admin/
6. http://d1gdo.com/images
katanya bikin mozillanya jadi muter-muter gitu :P

7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini lo diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. mirip mirip killerjo lahhhh

8. http://esc-creation.com/scream
isinya menakutkan...sebagai orang penakut gue sangat tidak menyarankan INi!

9. http://sukatoro.com/
JIJIK ANJIR SAMA WEB INI. isinya orang orang makan tahi gitu :P gue ditipu sama temen gue dari SMP 68...anjir muntah gua..mana lagi makan lele lagi ><

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
sesuai judul webnya bikin orang nyebut 'kenapa ini'

11. http://nobrain.dk/
katanya isinya ad orang lagi maho.. 

12. http://www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…?? HOAX bo :P


13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya. asu banget nih web ini >< untung buka barengan :P

14. http://www.boi.netai.net/
klo gak salah neh situs yang bisa buat browser kayak "hang", kata tmn gw sih firefox bsa "lari-lari" & pindah-pindah..

15. http://www.hotel626.com/
maennya kita disuruh nginep di hotel yg penuh setan,ubah time di komputer lo jadi 6:00 pm karena sesuai dgn namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi. lumayan seru lah maennya...gue sama anak sekelas maen di komputer sambil digedein ke proyekor pake speaker....kejutannya beda :P


16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
URL nya aja udah aneh gitu :P wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana.. haaaa
terus yang jika lo page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. seperti gambar mesin namun apa maksud dari gambar itu gw gak paham
dan jangan salah jika anda click layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri!

17. http://404.jodi.org/ae/
nah kalau website yang ini sama. sebetulnya namun berbeda dengan yang tadi kalau tadi hurup w 9 kali ini malah 404, seperti kode eror saja pikir saya heeeee~~~
dan jika di page source malah blank tak ada apa-apa. hu_uh tak tau lah website apa ini..
web site yang satu ini ada Link yang terletak pada gambar hewan seperti kambing yang meghubungkankan suatu link. dan link itu juga perlu pemahaman sendiri. heeeeeeee

18. http://rotten.com/
web paling menggenaskan sekaligus sara jadi itu web kayak orang mati dilindes Tank, orang mati ditembak shotgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong ama ibunya (Video), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, diliatin semua... bagi yang psycho silakan liat :P

20. http://www.asylum626.com/
sama aja kayak hotel 626

21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
jangan diklik! ada virusnya+jadi SPAM truss di FB....

22. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro....alhamdulillah gue belom pernah nyoba tapi temen gue pernah ketipu....katanya menjijikan!!!

23. http://www.fragskin.com
hati-hati.....isinya maho dan gak bisa di matiin ><

24. http://www.kombre.co.cc/
gak bisa dimatiin bagi yang buka firefox....gak bokep juga cuma ada gambar orang lagi boker wkwkwkkw cacat :P

25. http://www.googlehammer.com
jgn dibuka lho isinya maho ==" tapi bisa ditutup *bagus!!!* yg liat bisa mati mendadak wkkwkwkwkwkkwkw

26. http://www.moldy*men.com/
web yang katanya bikin orang frustasi....bahasa gamblangnya, maho. GUE UDAH PERNAH KETIPU DAN GUE MAO MUNTAH LIAT INI

27. http://goobel.50webs.com
BTW tuh isinya sedikit mirip no click dan google gerak" .. tapi nanti suara teriak subang adaa di setiap click .. padahal NO SOUND .

28. http://www.fadebook.com/
di suruh olah raga jari tuh klo gak salah. hati-hati jangan sampe salah mau nulis facebook malah fadebook ><

29. http://www.salahkamar.com/
jangan nyesel, kalo gak pengen nyesel  suruh orang lain aja buat jadi tumbalnya, gue belom pernah sih tapi kata temen gue isinya campuran! kalo dah di klik gak bisa di close atau di restart bahkan di shutdown ><
kalo cara close nya mudah tinggal matiin aja langsung dari sekeringnya selesai deh :P
tapi bener loh, kata temen gue  isinya itu campuran ada orang maho.... terus ada
gambar hantunya, ada orang di bunuh.... serem pokoknya terus mozila nya jadi kecil besar sendiri :P
really not recommend :P
30. http://www.rumdesign.com/wrong/
fokus ke ke jendela tunggu 1 menit dan lihat kejutannya..!!

31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
cuma web olahraga jari hampir sama kayak urangsunda, cuma suruh klik2an aja terus-terusan sampe selesai....

32. http://www.luna-maya.com/
ternyata dikaskus banyak orang yg dikerjain suruh buka situs ini emang situs ini ngagetin klo mau matiin suara kompi...

33. http://www.geryadrian.com/
ini cuma web sponsor kok gapapa,,,, gak berbahaya & menyeramkan, gak percaya? klik aja :P

34. http://www.youtube.com/666
coba refresh ampe 10 X atau lebih dan liat hasilnya!
entar youtubenya berubah jadi merah darah gitu.... dan langsung buffering video sendiri....
kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutub tabnya....
untuk penjelasan youtube 666 neh ada gambarnya....udah pernah buka gue bareng temen...emang asu :P



35. http://piepra.talk4fun.net
baru saja gue menemukan situs yg jahil abis! gue dah nyoba masuk ...dan ini memang hanya untuk lucu lucuan.

36. http://bit.ly/4ZibPJ
gue gak tahu ini situs apa tapi kata temen gue jangan buka

37. http://nopic-hoax.blogspot.com/
boleh dapet dari kaskus.... tapi gue gak tau isi webnya biasanya situs ini sering disembunyikan dgn hyperlink

38. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
oh ya waktu pertama kali ngeliat web ini.. menurut gue ini web paling menyeramkan dari web-web lainnya! bukan gambar seram dan situs jahil atau virus, melainkan video terlarang di youtube yg katanya klo nonton bisa mebuat anda menyongkel mata sendiri saking kagetnya... ini bisa terjadi apabila anda konsen fokus ke videonya.. gue sendiri udah pernah nonton bareng ama temen sewarnet.. suasana ini sangat berbeda dibandingkan suasana waktu nonton sendiri jadi gue saranin kalo mo nonton video ini rame rame aja ajak sekitar 10 orang dan gak usah fokus ke videonya ngobrol biasa aja.. dijamin anda gak bakal takut.. 

39. http://sajjadali.com/
tu ntar ada nyanyian
trus lama-lama nyanyiannya berubah jadi serem gitu 

40. http://www.youjizz.com/
nih paling asoy yang pernah ada !!!
dijamin klo liat pasti pingsan !!!
kaoakoakao...

41. http://www.facebook.com/notifications.ph...5824165682
video mengejutkan di fb.. penasaran? lihat dan saksikan!

42. http://www.outube.com/
BOKEP

43. http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/
gw dikasih situs dari temen isinya apa yah silahkan buka... gw kaga berani 

44. http://www.oranggila.com/
yg ini ada ....jangan di klik dah, nanti ikut gila 

45. http://www.bokre.com
jangan di klik kalau tak mau menyesal

46.http://www.porkspin.com
sialan yang ini....gue ditipu ama temen gue.....isinya ada 'pisang' cowok yang lagi muter muter
47.http://www.meatspin.com
belum pernah bukaaa~~~~

48.http://bluewaffle.com
mending jangan buka ><

49.http://2girls1cup.com
gue gak tahu ini apa...tapi kata temen gue bukan web yang layak untuk dibuka :P
ini juga gue gak tahu....
 
 
source : http://storastory.blogspot.com/2011/02/50-situs-terjahil-dan-menyeramkan-di.html#more

15 comments:

Zi Hun said...

Sudah saya follow gan,,,
Follback ya,,,
http://farhanzihun.blogspot.com/

Anonymous said...

www.shafou.com

Anonymous said...

ikutan rame aja...numpang lewat

Anonymous said...

asu paoy

Dhimas said...

sumpah gua ngakak abis thanks gan atas infonya

muhammad adil said...

Menerikan

Rivaldo Eminem said...

Kok Gak Ada yg bisa sie.

ilham yusuf said...

jelak banget kursor web mu

frandigo da silva junior said...
This comment has been removed by the author.
frandigo da silva junior said...

Ngakak Tuh Situs Nya

Arief Munawar said...

prah tuh yang sukatoro!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Arief Munawar said...

prah tuh yang sukatoro!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nur rizka kania said...

pada error gitu gan

Nur rizka kania said...

pada error gitu gan

Anonymous said...

Streaming Film online Subtitle Indonesia

Nonton Anime Gratis Subtitle indonesia

Streaming Gratis bersubtitle Indonesia

Copyright © 2012 Rosa Go Blog | Hatsune Miku Theme | Designed by Nelly RosalineJ